News Update :

Lovely December Picu Pemotongan Harga Kamar Hotel Hingga 50%

Senin, 26 Desember 2011




Potongan harga kamar besar-besaran dilakukan seluruh hotel di Toraja Utara dan Tana Toraja. Sejak memasuki bulan Desember ini discount 30-50 persen diberlakukan oleh manajemen hotel disana.

Seperti yang diungkapkan General Manager (GM) Toraja Luta Resort Hotel Christefany Sambo, Rabu (21/12/2011) kemarin. Saat ditemui kabar-toraja.com mengatakan hal tersebut sering dilakukan disetiap penghujung tahun oleh para pengelolah hotel. “Ini salah satu cara mendukung program Pemerintah  Daerah menjelang Lovely December yang merupakan agenda tahunan Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara,” ujar Christefany. Ia menambahkan pemberian Discount Hotel juga pun sangat bervariasi antara 30 sampai 50 persen sesuai dengan edaran Pemerintah Daerah ke dua Kabupaten tersebut.

Lanjut dikatakannya tingkat hunian Toraja Luta Resort sejak tanggal 1 Januari hingga bulan desember ini saat ini tingkat hunian Luta sudah penuh. Yang dilakukan dengan pemberian pelayanan ekstra.

Adapun wisatawan luar negeri yang menginap di Luta Resort kebanyakan berasal dari negara Perancis, Spanyol, Brasil, dan Jepang. Menurut GM termuda di Toraja ini menuturkan para wisatawan itu merasa aman saat melakukan wisata. Yang rata-rata lama huniannya selama 10 hari bahkan lebih.


Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Berita Toraja 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.