News Update :

Menteri Pariwisata Diagendakan Hadiri Lovely Desember

Senin, 26 Desember 2011


 
Menteri Pariwisata RI Mari Elka Pangestu dijadwalkan akan hadir pada malam puncak Lovely Desember yang akan dipusatkan di Kabupaten Toraja Utara.

Sekretaris Daerah Toraja Utara Lewaran Rantela'bi mengatakan kedatangan Manteri Pariwisata RI itu selain mengikuti rangkaian acara Lovely Desember, juga akan melakukan peletakan batu pertama pembangunan patung raksasa Bunda Maria yang akan dibangun di Burake.

Menurut Lewaran, diharapkan momentum puncak acara Lovely Desember ini selain untuk meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara, juga diharap agar mendongkrak kunjungan wisatawan lokal.

“Temasuk bagi warga perantau Toraja dimana pun berada, diharapkan dapat memanfaatkan momentum ini untuk pulang kampung meramaikan Toraja,” imbau Lewaran saat menggelar konfrensi pers dalam rangka pelaskanaan Lovely Desember in Toraja di Ruang Pola Kantor Bupati Toraja Utara, Selasa (13/12/11) siang tadi.

Kedatangan Mari ke Toraja dalam rangka pelaksanaan Lovely Desember bukan yang pertama kalinya. Pada perayaan natal 2010 yang masuk dalam rangkaian Lovely Desember 2010 lalu, Mari juga datang menghadiri bersama-sama dengan Komjen Pol Geries Mere


Sumber : luwuraya
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Berita Toraja 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.